• NEWS – TALKSHOW - INTERVIEW.
  • PA’PASANNA SAMBORITTA.
  • RADIO SUARA PEMERSATU BUTTA TOA – RADIOTA’ SEMUA.
  • AJANG SEBAYA MUDA.

Senin, 03 Februari 2014

JADWAL DAN PROGRAM SIARAN

// //
JADWAL SIARAN RADIO SUARA PEMERSATU BUTTA TOA BANTAENG
 Klik gambar untuk melihat lebih jelas

PROGRAM ACARA
    1. Selamat Pagi Butta Toa, berisi informasi yang disadur dari internet dan sumber lainnya yang diedit ulang untuk diinformasikan dengan diselingi pemutaran lagu-lagu pop Indonesia.
    2. Spirit Butta Toa, penyajian beragam informasi, pembahasan berita, baik local maupun nasional, dan tips-tips ringan dengan diselingi lagu-lagu pop Indonesia dari group-group band, baik yang baru maupun telah lama eksis didunia musik Indonesia untuk mengiringi suasana kerja.
    3. Dialog Interaktif, menghadirkan Nara Sumber yang kompeten dibidangnya, seperti Kepala SKPD, Organisasi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, sesuai dengan topik permasalahan yang terjadi di masyarakat.
    4. Berita Sore dan Malam, sajian informasi yang dihadirkan berupa Politik, Ekonomi, Sosbud, dan Serba-Serbi Daerah.
    5. Paboritta, acara yang dikemas dalam bentuk obrolan dengan gaya santai tapi serius antara Penyiar dan Pendengar. Digelar selama 2 jam diselingi dengan lagu-lagu daerah Bugis-Makassar.
    6. SP Bergoyang, kemasan acara yang menghadirkan alunan lagu-lagu dangdut yang direquest oleh pendengar Radio Suara Pemersatu Butta Toa.
    7. Dunia Islam, satu paket acara yang menghadirkan informasi seputar masalah Islam yang disadur dari berbagai sumber.
    8. Suara Asia, program yang menghadirkan alunan lagu dari Negara-negara Asia seperti Malaysia, Jepang, China, Korea dan India disertai informasi terbaru seputar Negara tersebut.
    9. Berita Daerah, informasi perkembangan Kabupaten Bantaeng dan Sulawesi Selatan yang disadur dari Internet, Media Cetak dan Relay dari RRI Makassar.
    10. Sweet Memory, kemasan acara yang menghadirkan alunan lagu-lagu kenangan.
    11. Ekspresi Butta Toa, kemasan acara yang menghadirkan alunan lagu-lagu yang dinyanyikan langsung oleh pendengar Radio Suara Pemersatu Butta Toa melalui saluran telepon.
    12. Ceramah, kemasan acara yang menghadirkan siraman rohani Agama Islam dilanjutkan dengan alunan lagu-lagu bernuansa Islami.

.